Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Awas... !! Bahaya Sepatu High Heels Bagi Kesehatan Kaki

Awas... !! Bahaya Sepatu High Heels Bagi Kesehatan Kaki

sepatu
Dampak buruk sepatu high heels ==> Halo semuanya ketemu lagi dengan saya yanra blogger, oke langsung saja kali ini saya akan share nih tentang awas..... !! bahaya sepatu high hells bagi kesehatan kaki, dari judulnya saja buat kita menjadi kaget akan bahaya sepatu yang dianggap sepatu "Modis" bagi para wanita, di zaman kita yang terkenal dengan budaya ikut-ikutan seperti kata guru saya, kita cenderung memandang budaya barat atau budaya nonmuslim sangat keren, padahal budaya mereka sangat berbahaya bagi kesehatan, salah satu contohnya dampak buruk sepatu high heels bagi kesehatan kaki, apakah anda akan membiarkan kaki mulus anda berakhir menjadi rusak gara-gara terlalu sering memakai sepatu high heels...?, seperti pada prinsip sepatu high heels adalah menumpukan berat badan anda ke ujung kaki anda, bayangkan jika anda berjalan jinjit setiap hari apakah tidak wajar kaki anda kelelahan dan merasa nyeri akibat perilaku anda yang tidak sehat, dampak dari pemakaian high heels juga di pertegas dengan adanya penelitian dari Dr Andy Goldberg yang mengatakan bahwa "menggunakan hak tinggi akan membuat jari-jari kaki tergencet, dengan semakin runcingnya ujung dari sepatu akan memperburuk efect dari sepatu high girl ini, tidak hanya tergencet namun juga kaki berada pada posisi mecakar juga." ujarnya.

       Meskipun dokter ini mengatakan tidak ada salahnya untuk menggunakan high heels untuk sekali waktu untuk keperluan pesta atau acara penting lainnya, tapi harus dalam rentang pemakaian 1 sampai 2 jam itu tidak akan menjadi masalah, tetapi jika diatas rentang tersebut misalnya 8 jam maka itu sangat bermasalah, dokter yang bekerja di Rumah Sakit Orthopedi Royal National London Utara ini dengan hasil dari scan 3D mesin PedCATnya dapat dilihat, tak hanya bagian-bagian tertentu yang menyimpang, tapi juga memutar dan bergeser turun di kaki anda, dan sesamoid atau bulatan kecil yang ada pada dasar jempol akan copot. seperti gambar di bawah ini :

sepatu-2
        
        Itulah sekiranya bahaya dari sepatu high heels yang sering digunakan para wanita sekarang ini, menurut saya untuk apa kita menggunakan sesuatu benda jika benda tersebut memberikan kerugian, lebih baik jangan dipakai, jikalau bukan sekarang anda bertindak mau kapan lagi mau menunggu tahun depan dengan keparahan yang di alami kaki anda..? maka dari itu saya hanya berbagi informasi untuk keselamatan dan kesejahteraan kita semua, saya yanra blogger terimakasih telah membaca artikel awas.. !! bahaya sepatu high heels bagi kesehatan kaki.

jika berkenan baca juga download game kingkong untuk java all screen, semoga artikel ini bermanfaat termakasih wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.....

Share to

Facebook Google+ Twitter Digg

0 komentar:

Posting Komentar